Kamis, 29 Januari 2015

Nyadar Dong Ah.

Aku baru tau roy ternyata kamu sering dipermainin sama pacarmu. Aku baru tau kalo kamu suka dijadiin sopirnya si S itu kalo dia mau pergi2 termasuk ketemu sama mantan pacarnya. Aku baru tau kalo kamu juga sering dijadiin budak suka disuruh-suruh S beliin baju ato jaket AKA yang harganya engga cukup 100-200 ribu. Dan itu make uang kamu? Aku baru tau penderitaan kamu itu. Kasian deh, cuman dikasih iming-iming disemangatin belajar, selalu diucapin selamat pagi ganteng selamat siang tampan sore roy sayang dan malam,nice dream ya sayang, sama dikasih emot cium sama peluk, kamu dibodohin sebegitu bodohnya sampe hampir engga ada bedanya sama anjing peliharaan. Aku enggak nyangka sumpah. Aku kira dengan kamu pacaran sama cewe yang lebih cantik dari aku itu bisa bahagiain kamu ketimbang kalo sama aku yang jelek ini, tapi nyatanya? Kamu udah over dosis racunnya dia roy. Racun dari topeng cantiknya. Dari gaun bodi semoknya. Aku prihatin sama kamu sumpah deh.

Tidak ada komentar: