Minggu, 15 Februari 2015

My Little Note (lagi).

Tuhan,aku masih suka wajah itu.
Aku masih suka senyum itu.
Aku masih suka mata itu.
Tangan itu.
Rambut tu.
Hidung itu.
Alis itu.
Aku masih suka segalanya dari dia.
Aku belum bisa melepas rasa suka itu.
Aku masih terpaku di sana.
Sementara dunia terus berputar.
Aku masih seperti dulu.
Aku masih seorang gadis cupu.
Aku masih menyanyangi orang satu.
Aku masih merindukan mimpi-mimpiku.
Aku masih menantikan masa-masa itu.
Tuhan,andai aku boleh meminta satu.
Aku hanya ingin satu.
Aku ingin bertanya pada-Mu.
Apakah sebenarnya arti semua ini?
Apa dia memang cinta sejatiku?
Kalau begitu,aku akan tetap menantinya.
Tapi, apakah itu cinta sejati?
Aku tidak tahu.
Beritahu aku Tuhan.
Beri aku satu alasan kuat untukku tetap bertahan.
Aku putus asa.
Aku kecewa.
Aku marah.
Aku ingin menangis kuat-kuat.
Sampai air mata ini mengeras.
Sampai patah pita suara.
Sampai putus urat di leher,
Sampai hilang suara dari tenggorokku.
Sampai aku cacat.
Sampai aku buta.
Sampai aku bisu.
Sampai aku tuli.
Sampai aku mati.

Tidak ada komentar: